Tuesday, January 6, 2009

THE LAST EPISODE OF MUSCULOSCELETHAL CASES

aheuy aheuy ! Akhirnya, dengan segenap jiwa raga, seluruh darah dan keringat yang telah diteteskan *nggak gitu juga sih* kami kelompok 10 hampir genap menyelesaikan semester 3 dengan menyelesaikan makalah dan presentasi kasus terakhir sistem muskuloskeletal ! Yiihaa !

Berikut kronologisnya :

Tanggal 3 Januari, sang Ketua Kelompok 10 yaitu Aristoteles mengirimkan jarkom kontroversial yang langsung disambut dengan histeria . Kenapa kontroversial ? Karena : Satu, nama ardi ada di 2 kasus . Dua, Ninis kembali mendapatkan giliran mengerjakan patofisiologi untuk yang keempat kalinya . Rekor yang sama dipegang pula oleh Tika, 4 kali mengerjakan asuhan keperawatan . Takdir oh takdir .

Akhirnya, tibalah hari dimana kami kembali melakukan SGD secara resmi setelah libur sekian lama . Masing-masing langsung berjibaku dengan tugasnya. Suara tembakan dan teriakan terdengar dimana-mana (SGD apa perang ? Haha). Pokoknya kita semua kembali menunjukkan wajah kusut nan lusuh hari itu . Tapi, sepertos biasos, nggak mungkin lah ya ngerjain satu kasus cuma dengan beberapa jam saja . Akhirnya, keesokan harinya kami memutuskan untuk kembali berkumpul di kampus .

Singkat kata, udah hari selasa lah ya . Yang pertama datang ke kampus itu Chyn sama Imam *adeeuuhhh* . Mereka berdua sepertinya sudah sibuk mencari tempat tapi tidak kunjung juga menemukan ruangan yang bisa dijadikan tempat untuk kami ber-SGD karena hari itu ruang tutor memang dipergunakan oleh 2008 . Setelah pencarian yang panjang, mereka berdua akhirnya menemukan sebuah ruangan di sudut perpustakaan yang bisa dijadikan tempat ber-SGD . Tapi teuteuuup, ada masalah . NGGAK ADA TERMINAL BUAT NGE-CHARGE LAPTOP DISANA .

Terpaksalah kita pindah ke meja satpam di Lobi L1 . Pindah kesini ada motif terselubung juga sih . Kali-kali aja Bu Dekan lewat, ngeliat anak-anaknya terlantar nggak ada ruangan, trus ngebangun gedung baru . Yaaaayyyyyy ! *Ngayal mode ON* Hasilnya ? Allah mendengar do'a kami . Ditengah-tengah SGD Bu Dekan datang dan melihat kondisi kami yang nelangsa ini . Semoga do'a kami terkabul . Amiin .

Menjelang siang, angkatan 2008 selesai ber-SGD . Giliran kami tiba untuk menjajah ruang tutor ! Hahahahahaha ! *ketawa setan mode ON* . Ruang tutor itu memang ada aura khusus dan energi gaib yang sanggup membuat kami bertahan dari gempuran kasus-kasus . Wakakakakak . Sekitar jam 6 kurang, saat matahari mulai pamit *tsaaahhh*, akhirnya para kepompong betina selesai mengerjakan tugas dan pamit pulang . Tersisalah 3 orang yaitu Aris, Ardi dan Imam di ruang tutor . Mereka bilang sih, mau selesain editan kasus di kampus aja . Ok .. ok . Para betina setuju-setuju saja .

Tapi apa yang terjadi ? Saat mata mulai berat, badan siap tertidur, pukul 22.22 WIB *asoy banget jamnya nih* datang sebuah sms yang mengejutkan para betina :

"asw. Teman2 kepompong yg sllu ku syg n sllu brdendang. Just informasi aj. Qmi trio kepompongMAN bru plg brjuang melawan kejahatan monster kasus musko dinegri fik. Mohon doany biar slmat smpi tujuan...Amien."

DUAR .
Para jantan ternyata bisa juga seperti ini . Tapi para betina yakin bahwa otak sms diatas tiada lain adalah Hardi Khan . Dasar .

Well then, meskipun begitu hasil perjuangan para kepompong memang tidak pernah sia-sia. PRESENTASI KAMI SUKSES BERAAAAAAATTTTTTTTTTTTT ! Tandanya : Nggak ada satupun kelompok yang nanya . Hahahahaaha . Yaahhh, artinya kita kan sukses ya . Patofisiologi sama askep kita mudah dimengerti kan ? *Pede berat*

Ya, sekian cerita lebay THE LAST EPISODE OF MUSCULOSCELETHAL CASES . Tunggu update selanjutnya yaaaaaa =)

1 comment:

  1. hiks....
    emang sh sekarang terasa jenuh,,
    sgd-presentasi-sgd-presentasi..

    tp suatu saat pasti ak kangen saat2 sgd lagi dengan kalian...yupzzzzz

    ReplyDelete