Sunday, January 4, 2009

10 Menggoyang Bandung !



Girang amat!!

"So sweet"

Seakan-akan Ari mencium tangan Risma,,heuheu


Menunggu yang shalat ashar

Alhamdulillhah,,makananya abiz juga


Serius amat Ri!!!

Ronde ke 2 dengan mie tek-tek


Imam makan omlete sosis,,yummi

Mie tek-tek yang menggugah selera... Ni punya Fathi neyh

Kakap asam manis yang mengecewakan


Nasi bakar komplet,,mak nyooosssss!!!

Sempet2nya foto kayak gini...
Ngahalangan jalan woy!!


Mencuri-curi foto di jembatan penyebrangan






Menunggu pintu teater dibuka


Assalamualaikum..
Wihiiiiiiiiiii !

Akhirnya, kelompok 10 jalan-jalan bareng juga ! Walaupun tidak komplit (minus Inun, BoEun, Winda, Asti, Marina, and Ninis), kita yang bersepuluh (jangan-jangan emang ditakdirkan seginian) tetap melaju dan tancap gas untuk MENGGOYANG BANDUNG ! Wakakakakak . Lanjut .

Jalan-jalan kali ini dimulai dengan bertemunya kita di suatu mall yang sudah apkir di kalangan anak gaoel Bandung, yakni .. ya, apalagi kalau bukan Bandung Indah Plaza a.k.a BIP . KIta janjian ketemu jam 10 didepan McD BIP . Ada yang lucu soal janjian ini . Jadi, sehari sebelum jalan-jalan Pak Ketua Kelompok kita yaitu Aris ngirim jarkom (sms berantai) berisi pembagian tugas untuk kasus 9-10 . Nah, dibawah pembagian tugas itu baru ada pesan soal waktu dan tempat janjian . Disini nih lucunya .

Ternyata eh ternyata, salah satu 10ers yaitu Imam, nggak baca sms itu sampe akhir . Dia cuma baca sampe pembagian tugasnya aja . Walhasil, JAM SETENGAH 9 PAGI DIA UDAH DI BANDUNG karena nyangka kita semua kumpul jam 8 . Dongdongdongdongdongdongdongdongdongdongdong . Hahahaha . Imaam .. Imaaam . Makenye Bang, kalu baca sms ntu ampe tuntas tas tas . Yiuuu . Yah, itulah selanjutnya kejadian konyol pertama .

Singkat kata, udah jam 10 kurang tuh ya . Dan yang pertama nyampe di McD adalah salah satu warga Bandung yaitu Risma . Dia culang-cileung sendirian didepan McD sambil mencoba mengontak yang lain . Setelah beberapa menit berlalu, dia baru sadar kalo ternyata disekelilingnya banyak banget wartawan dan polisi . Hmm .. ada konferensi pers skandal artis kah ? *wae* Ternyata hari ini tuh PKS ngadain demo menentang serangan the damned Israel ke Palestina . Sambil nunggu rombongan demonstran tiba, datanglah Chyn dan Fathi menemani Risma . Ni 3 orang uda merinding aja saking banyaknya demonstran yang ber-long march . *Sumpah ya, panjang banget!* Karena takut bulu kuduknya pada lepas, akhirnya mereka bertiga memutuskan untuk masuk ke BIP dan mencoba peruntungan mengantri di 21 . Hasilnya ? Jam 10.20 ya belum buka juga sih 21nya . Hahahaha .

Pokoke, setelah sekian lama menanti, akhirnya ketujuh orang sisanya datang juga . Pertama-tama muncul Tika . Lalu nun jauh disana *alaahh*, terlihat serombongan orang yang ternyata adalah Mumus, Ema, Ari, Ardi, Aris dan Imam, muncul dengan santainya . Setelah ber-basbisbus akhirnya kita mengantri dan sukses mendapatkan tempat yang sungguh epos untuk menonton film pilihan kita yakni THE BEDTIME STORIES .

Selesai ngantri, biasalah . Kita belanja-belanji makanan dulu . Kebiasaan anak-anak jenis kami : tidak beli makanan di Cafe 21 dan lebih memilih jajan ke swalayan terdekat . Sip . Selesai jajan, kita jali-jali sedikit ke toko-toko di BIP dan akhirnya come back ke 21 . Naaaaahh, kalo uda nunggu" gini niihhh dateng penyakitnya . Apalagi kalo bukan foto-foto ? Haha . Kelar foto-foto akhirnya pintu masuk teater dibuka juga . Capcusss !

Masuk teater, kita langsung duduk manis dan tak lama kemudian trailer-trailer menyapa, pertanda film bakal main sebentar lagi . Jeng jeng jeng .... PLAY ! Dan ceritanya ?

WAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK !
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA !!
GOKIL ABIS-ABISAN MAMEEEEEEEEEENNNNNNNNN !


Sumpah ya ini film, dari awal ampe akhir nggak putus ketawa-ketawa ! Kelakuan tokoh-tokoh di film ini tuh, hadeuuhhhh .. bikin ngakak mampus ! Nggak bakal kita ceritain disini, nonton sendiri aja ya ! Nggak bakal rugi deh ! Yang jelas, kelompok 10 mungkin bisa mempertimbangkan untuk menambah maskot selain Si Kepompong yakni Bugsy The Weird Eye (Bugsy Si Mata Aneh) . Nggak paham ? Makanya tonton filmnya . Kalo misalnya nggak yakin, bisa cekbebicek dulu disini .

Well, abis ketawa-ketawa mampus didalem bioskop, kita jalan ke musholla bikos kita semua belum shalat Dzuhur . Beres shalat, sudah pasti kita makan . Tapi sayang, Ardi nggak ikut makan soalnya harus ke BEC . Kalo ke BECnya kesorean, ntar takut nggak kebagian damri buat pulang . Setelah diskusi yang kurang bermutu, 9 orang sisanya memutuskan untuk makan di Pujasera Merdeka . Kenapa Pujasera ? Karena eh karena, merusak pikiran . Eh maap, itu mah lagu Bang Rhoma . Maksudnya, karena eh karena makan di Pujasera itu tuh murah dan rasa masih lumayan . Banyak pilihan pula . Akhirnya kita semua cabut ke Pujas dan nyebrang lewat jembatan penyeberangan . Warga negara yang baik ceritanya . Nah nah nah . Pas lagi di jembatan gini nih, Risma melontarkan ide foto-foto lagi . Dengan mengabaikan rasa malu dan tatapan heran para penyeberang yang lain, kami menarsiskan diri disana .

Okai, singkat kata kita akhirnya duduk di Pujasera dan langsung pesen makanan . Berikut menu-menu yang kita pilih :

Tika : Nasi Bakar Komplit + Teh Manis Dingin
Chyn, Risma, Ema : Nasi Bakar Komplit + Aqua Dingin

Ari, Mumus : Nasi Bakar Komplit + Aqua Bekal Sendiri *haha*

Fathi : Mie Tek Tek + Teh Manis Serut

Aris : Kakap Asam Manis + Teh Manis Dingin

Imam : Omelette


Nah, ada kejadian konyol lagi disini . Yang pertama dateng adalah Nasi Bakar Komplit . Fine, cukup menggugah selera . Next, hadirlah Mie Tek Tek pesenan Fathi . Selanjutnya, muncul omelette pesenan Imam . Terakhir, barulah datang kakap asam manis pesenan Aris . Dan kita agak terbengong-bengong melihat wujud dari kakap asam-manis itu . Jadi ya, entah ikatan batin atau telepati *wae*, hampir semuanya mikir kakap asam manis itu akan berwujud seekor ikan kakap utuh yang dimasak dengan bumbu asam-manis . Bukan IKAN KAKAP BERBALUT TEPUNG GORENG YANG SUDAH DIPOTONG TIPIS-TIPIS KEMUDIAN DIGUYUR SAUS ASAM-MANIS . Uda gitu ya, nasinya dikit banget . Buat ukuran yang suka makan kaya Aris (iya kan Ris?), 5 suap juga abis . Hayaah . Tapi .. ya sudah lah ya . Perut sudah menegur minta diisi . So, hajar bleh !

Nyam nyam nyam . Yummy yummy yummy . Kami emang asik makan, tapi kalo udah penyakit ya gitu . Foto-foto tetep jalan terus dan yang jadi korbannya adalah makanan-makanan pesanan kami . Modusnya sih, sapa tahu bisa dapet royalti dari pengelola Pujas, secara makanannya dipromosiin haratis di blog ini . Wakakakakak . Saat nasi tinggal beberapa suap lagi dan lauk sudah tinggal penghabisan, ARIS cukup mengejutkan kami dengan mengadakan ronde 2 : memesan mie tek tek seperti punya Fathi . Olrait . Paham Ris, paham . Tuh kakap emang kagak cukup . Hahahahaha .

Selesai makan, kita foto-foto lagi . itung-itung say byebye sama Pujas Merdeka . Kali-kali aja susah makan disitu lagi . Iya toh ? Setelah foto, kita langsung jalan ke kasir, bayar bayar . Sekedar info, kita bersembilan makan segitu keluar duit 97 ribu . Yaah, kira-kira sendiri aja ya soal harganya . Beres makan, kita shalat ashar karena jam sudah menunjukkan pukul 15.20. Nanggung dan males banget kalo ntar pas lagi jalan terus dikejar-kejar waktu shalat .

Abis shalat, kita semua langsung cabs ke Gramedia . Yang cowok-cowok sih nyusul Ardi ke BEC, takut ilang . Hehehe . Niatnya sih ke Gramed tuh nyari dompet ama nyari buku NIC-NOC . Tapi dua-duanya nihil . Emang dasar nasip, hari ini kita cuma liat-liat aja . Karena yang dicari tiada, ya udin kita keluar dan menunggu cowok-cowok balik dari BEC . Dan tentunyaa, sekali lagi penyakit kita kambuh . FOTO-FOTO LAGI !

Berbagai macam gaya kita keluarkan . Gaya galau, gaya manyun, gaya jaim, gaya manis, gaya oon .. semuanyah ! Hasilnya : Mas-mas penjaga counter penitipan barang ketawa-ketawa ngeliat kelakuan kita . Yah, harap maklum saja lah . Wkwkwkwk . Finally, karena jam sudah menunjukkan pukul 16.30, kita memutuskan untuk pulang . Takutnya warga Jatinangor pada nggak kebagian damri . Sebelum kita berpisah, kita kembali berdiskusi . Rasanya ada yang kurang dalam acara jalan-jalan kali ini . Apa itu sodara-sodara ? Yak, tepat sekali . KAMI TIDAK BERKARAOKE RIA ! Yaaaahhhh . Baru pada nyadar sii semuanya . Haha . Ya sudah lah ya ..

Berarti, OUR NEXT PROJECT : KARAOKE ASOY !

sip .. sekian cerita jalan-jalan kami hari ini . Tunggu cerita kami di kesempatan berikutnya ! Mudah-mudah 16-16nya bisa ikut yaaaa . Amin ^_^
Ciao !!!!

note : foto-foto menyusul yaaaaaa !

3 comments:

  1. mau lagiiiiii !

    haduuu, makin nggak mau pisaaah .
    kelompok 10 uda pewe bangeet !
    lopyuol ! XOXO

    ReplyDelete
  2. Seandainya semester4 kelompoknya tak berubah...
    Bahagianya!!tiek

    ReplyDelete
  3. Iya...kelompoknya udh pewe banged..
    Gag maw pisah sama kalian..
    loveYouAll..
    Kepompong rangers!!

    ReplyDelete