Friday, December 19, 2008

urut-urutan bikin ngurut dada !

Semlekom .
Halu ! Kali ini, Risma Putri Indah Mentari, NPM 90 yang mengisi blog ini . Salam kenal =)

Jum'at kemarin, tepatnya tanggal 19 Desember 2008 adalah giliran kelompok 6-10 yang ujian praktikum . Kali ini, ujian praktikumnya adalah pembidaian . Buat kalian yang nggak tahu apa itu pembidaian, bisa cek di sini .

Well, setelah demo kurang lebih satu setengah jam oleh Pak Titis, tibalah waktu ujian . Kali ini, kite-kite kelompok 10 kebagian fasilitator Bu Anastasia Anna . Hmm .. 10ers cukup bingung karena sebagian besar dari kita belum pernah dites sama Bu Anna . Tapi, walaupun hati bertanya-tanya dan pikiran melayang-layang *apa siii*, kami terima apa adanya .


Jujur, praktikum kali ini 10ers nampak cukup tegang dibanding biasanya . Ya eyyalah, secara gitu ya, jenis pembidaian itu banyak sekali . Belum lagi, harus hapal anatomi tulang dan otot . Mencret darah nggak tuh ? Hahahaha . Okai . Intinya, saking tegangnya 10ers jadi saling todong-menodong siapa yang maju duluan . Pertamanya sih, 10ers yang lain nodong 10ers yang jadi anggota PNC yakni Imam, Chyn, dan Ari untuk maju duluan . Yang ditodong langsung menolak . Lalu, entah siapa yang ngemeng (hayo, ngaku !), keluarlah kalimat seperti berikut : "Risma aja, biasanya kan Risma yang pertama ." *Heh, dasar kalian ! Kok saya lagi ?* Saya jelas menolak .

Melihat perseteruan kami yang tak kunjung usai, Bu Anna dengan brilian mengusulkan untuk hom-pim-pah . Ya, hom-pim-pah aja Sodara-sodara . Waw . Akhirnya, tiap-tiap pasangan mengirimkan wakilnya untuk ber-hompimpah . Wajah-wajah tegang langsung terlihat . Hompimpah alaium gambreng !!!

Hasilnya : DUAR . Saya tetap mendapatkan giliran pertama . *Ini kutukan atau musibah sih ? Halah .* Tapi kali ini saya maju bersama Inun, Bo-Eun, dan Fathi . 4 bidadari tersebut pun maju ke medan ujian dan .. sukses . Yeyyy, happy ending ceritanya . Hahaha .

Ngemeng-ngemeng tentang urutan, saya memang merasa sedikit dikutuk . Sejak masuk sistem integumen, selalu saya yang mendapat giliran pertama untuk ujian (sombong sekali ya saya ini ? hahahaha) . Disengaja atau tidak, kemauan saya atau tidak *geuleuh*, ya saya lagi . Hayaaahhhh . Waktu ujian memandikan sama wound care, saya ama ninis . Ujian keramas ? Saya juga . Pijat dan senam bayi ? Saya juga ! Dan sekarang, pembidaian ? SAYA . Ini membuat saya ingin benar-benar bertanya : Ini kutukan apa musibah ? . Tuh kan, jadi ngurut dada .

Hoi, tanggung jawab ya 10ers ! Hahahaha . Jadi penasaran, apakah di ujian selanjutnya yakni HECTING alias menjahit luka saya kembali dikutuk ? Nantikan jawabannya se .. nggak, nggak sesaat lagi sih . Masih lumayan lama . Pokoknya tunggu aja . =D

1 comment:

  1. Itu namanya takdir Ris...hahahaa

    Tapi lebih enak urutan pertama daripada terakhir..

    Emang udh takdir jg kalie,,ak (mustika) sm ninis dapet giliran terakhir..hohoo

    ReplyDelete